Sukses

Entertainment

Ada Sarah Sechan di Film Deddy Corbuzier Triangle Golden Side

Fimela.com, Jakarta Para penggemar film pendek karya Deddy Corbuzier, Triangle, semakin dibuat penasaran. Sejumlah artis seperti Sarah Sechan dikabarkan akan ikut bergabung di Triangle Golden Site.

Film tersebut merupakan kelanjutan dari Triangle Red Side yang menarik banyak perhatian beberapa pemain baru agar filmnya lebih menarik. Setelah menggandeng petarung bela diri Indonesia, Max Metino, kali ini sepertinya Deddy akan menggaet presenter senior Sarah Sechan. Meski begitu Deddy tidak memberikan klarifikasi, ia justru membuat fans semakin penasaran.

 

No caption needed. @sarahsechan we finally reveal.

Foto kiriman @corbuzier pada

"Nggak perlu caption. Kami beritahu, ini dia @sarahsechan," tulis Deddy di bagian kepsyen foto Instagram yang diunggahnya belum lama ini. Dalam foto tersebut, wajah Sarah terlihat serius berdiri di samping pemain lainnya, Volland Humonggio.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Siapkan Lanjutan Triangle

Kehadiran mantan VJ MTV tersebut sepertinya sangat dinantikan oleh para penggemar. "There will be Sarah sechan too? Wow must be real funn," tulis salah seorang penggemar. "Wow, Sarah Sechan ikut main? Bener nih tambah seru makin banyak pemain baru dan jadi lebih keren ceritanya," tulis penggemar lainnya.

Deddy Corbuzier. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sayangnya sampai saat ini Deddy Corbuzier masih enggan membocorkan detil tentang sinopsis film pendek Triangle Golden Side. Meski begitu, Deddy Corbuzier berjanji untuk menyuguhkan film lanjutan itu dengan lebih baik, seru dan menantang. Selain ketiga artis tersebut termasuk Sarah Sechan, film Triangle Golden Side juga akan dibintangi oleh Chika Jessica dan artis pendatang baru, Inandya Citra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading