Sukses

Entertainment

Bak Adam Levine, Uki Noah Tampil Pede dengan Brewok

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan gitaris band NOAH, Uki. Dia membiarkan dagunya dipenuhi brewok yang cukup lebat. Bak vokalis grup band Maroon 5, Uki pun sengaja memelihara jambang. Diakui Uki, dirinya memang memiliki jambang yang panjang.

"Adam Levine kan berjambang juga, jadi ya kebetulan jambang saya lagi tumbuh saja. Aku dari dulu juga sudah berjambang," aku Uki saat dijumpai pada malam puncak perayaan HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015) malam.

Baca Juga: NOAH Puji Penampilan Girls Attack di HUT SCTV 25

Foto Noah (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Menurut Ariel, sejak masih menjadi band kafe, Uki memang sudah membiarkan wajahnya dipenuhi brewok layaknya gitaris band Limp Bizkit. "Dia dari masih di kafe juga sudah begitu. Dia kayak ikuti West Borlant, gitarisnya Limp Bizkit," kata Ariel.

Rupanya perubahan penampilan tidak hanya terjadi pada Uki saja. Kesibukan menggarap musik di studio pun membuat tubuh Ariel kian ditimbuni lemak. Maklum, saking sibuknya, para punggawa NOAH tak sempat melakukan olahraga.

Foto Ulang Tahun SCTV ke 25 Tahun (Galih W. Satria/bintang.com)

"Enggak sih, ini sudah turun. Kita lagi banyak di studio, lagi jarang tur, jarang olahraga juga. Jadi ada penumpukan gula di tubuh," seloroh Ariel.

Sekedar diketahui, saat ini NOAH sedang sibuk menggarap projek album kolaborasi bersama legenda hidup Iwan Fals. Bahkan bukan hanya NOAH saja, pada projek ini beberapa band seperti Nidji, Geisha dan d'Masiv juga terlibat di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading