Sukses

Entertainment

Sekuel Film Animasi Frozen Akan Rilis 2018?

Fimela.com, Jakarta Disney nampaknya sudah tak sabar untuk mengulang kembali kesuksesan film Frozen. Beberapa waktu lalu, rumah produksi animasi raksasa dunia itu merilis trailer sekuel Frozen yang diberi judul Frozen Fever. Film Frozen 2 sendiri kabarnya akan tayang pada 2018 mendatang.

Saat ini, sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee sedang menggodok cerita dari Frozen 2. Karakter-karakter baru akan dimunculkan di filmnya nanti. Bahkan terungkap fakta baru jika Tarzan adalah adik dari Anna dan Elsa.

Karakter Elsa dan Anna dalam film Frozen. Foto: via disney.wikia.com

"Mereka (orang tua Elsa dan Anna) mengalami kecelakaan laut dan membuat mereka terdampar jauh dari perairan Scandinavian. Mereka harus melewati hutan hingga akhirnya mereka membangun rumah pohon. Tapi macan tutul telah membunuh keduanya, jadi anak laki-laki mereka dibesarkan oleh gorila," ucap Buck dilansir The Hollywood Reporter.

Baca Juga: Sekuel Frozen Ungkap Tarzan Adalah Adik Elsa dan Anna

Meski akan muncul karakter baru, Buck tetap akan menonjolkan cerita dari Elsa dan Anna. Bahkan karakter Elsa akan mengalami perjalanan yang dramatis di sekuelnya nanti. "Dia akan melewati perjalanan yang dramatis. Hingga pada akhirnya, ia mulai merasakan lagi kesenangan. Ini sangat bagus. Kita akan bersenang-senang dengan Elsa," tuturnya.

Frozen. Foto: via flavorwire.com

Film Frozen berhasil memperoleh pendapatan hingga 1,3 miliar USD di seluruh dunia. Nilai ini membawa Frozen menjadi film terlaris kedelapan setelah Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Disney belum memastikan jadwal resmi film Frozen 2. Jika benar film akan rilis pada 2018, maka film ini akan mucul bersamaan dengan film superhero Marvel seperti Avengers dan Captain America yang juga ditangani oleh Disney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading