Sukses

Entertainment

Setelah Stand by Me Doraeman, Nobita Hadir Lagi di 2 Film Baru

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Doraemon dan Nobita? Dua tokoh animasi asal Jepang ini sangat terkenal di berbagai penjuru dunia. Tahun 2014 lalu, film Stand by Me Doraeman sukses menduduki pincak box office beberapa negara. Kini Nobita dan Doraemon hadir lagi di dua film terbarunya.

Dua film baru tersebut yaitu Doraemon: Nobita's Space Heroes dan Doraemon: Nobita and the Birth of Japan 2016. Untuk film Nobita's Space Heroes sudah tayang jajaran bioskop di Jepang sejak 7 Maret 2015 lalu. 

Film Doraemon: Nobita's Space Heroes. Foto: via doraemon.wikia.com

Kesuksesan didulang oleh film yaitu Doraemon: Nobita's Space Heroes. Film arahan Yoshihiro Osugi itu berhasil meraup pendapatan hingga 32,1 juta USD di seluruh Jepang. Belum diketahui pasti kapan film seri ini akan tayang di Indonesia.

Baca Juga: Nobita Ciptakan Negara Jepang dalam Trailer Film Doraemon Terbaru

Lain halnya dengan film Doraemon: Nobita and the Birth of Japan 2016 yang masih dalam tahap proses produksi. Film ini merupakan remake dari film sebelumnya, Doraemon: Nobita and the Birth of Japan. Film yang rilis pada 1989 itu diketahui menjadi film tersukses dari Doraemon.

Poster film  'Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan'. Foto: Japanesestation

Film Stand by Me Doraeman sukses mendulang kesuksesan. Di Indonesia sendiri, film ini sempat menduduki puncak box office pada awal penayangannya di 2014 lalu. Munculnya dua film baru Doraemon ini menjadi obat rindu para penggemarnya di berbagai penjuru dunia, seperti Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading