Sukses

Entertainment

Olaf Akan Punya Kekasih di Sekuel Film Frozen

Fimela.com, Jakarta Disney telah memastikan akan memproduksi kembali sekuel Frozen. Sang sutradara film, Chris Buck dan Jennifer Lee pun mempersiapkan kejutan cerita baru. Salah satunya, karakter Olaf akan memiliki kekasih.

Seperti dilansir CP Entertaiment, karakter Anna (disuarakan Kristen Bell) tidak akan lagi bersama dengan kekasihnya, Kristoff (disuarakan Jonathan Groff). Sedangkan Olaf (disuarakan Josh Gad), si boneka salju, justru akan menemukan kekasih.

Poster film 'Frozen'. Foto: via heyuguys.com

Cerita di sekuelnya nanti akan meneruskan akhir dari film Frozen. Di film Frozen 2, karakter Anna dan Elsa masih menjadi fokus cerita. Buck juga memastikan keduanya akan melewati perjalanan yang dramatis.

Baca Juga: Sekuel Film Animasi Frozen Akan Rilis 2018?

"Kita sangat menikmati saat membuat Frozen Fever dan akan kembali ke karakter-karakter ini. Jennifer Lee dan Chris Buck memiliki ide yang bagus untuk sekuelnya dan kamu akan mendengar banyak tentang itu. Kita sangat antusias dengan ini," ucap perwakilan Disney kepada CP Entertaiment.

Frozen 2. Foto: Youtube

Saat ini, Chris Buck dan Jennifer Lee memang sedang menggodok cerita film. Film Frozen 2 ditaksir akan rilis pada 2018 mendatang. Pihak Disney belum menentukan siapa saja yang akan mengisi suara di film nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading