Sukses

Entertainment

Mark Ronson Tak Akan Kerjasama dengan Lana Del Rey di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Awal tahun ini, Mark Ronson diisukan bakal berpartisipasi dalam album Lana Del Rey. Hal tersebut tentunya diperkirakan akan mejadi project besar mengingat apa yang dilakukan Mark Ronson terhadap album Adelle, dan Christina Aguilera.

Namun jangan terlalu antusias, karena Mark Ronson sendiri menyatakan bahawa dirinya tak akan bekerja sama dengan Lana Del Rey. Dalam album terbaru Lana yang berjudul Honeymoon, Mark hanya bekerja beberapa hari.

Lana Del Rey (Bintang/EPA)

"Saya sangat benci untuk mengabarkan berita ini. Kami hanya bekerja sama selama beberapa hari, namun saya rasa dia sangat luar biasa. Tapi sayang kami tak akan bekerja sama untuk album barunya," ujar Mark Ronson.

"Saya seharusnya tak mengatakan ini, tapi lagu-lagu di album Honeymoon sangat bagus. Saya suka lagu-lagunya," lanjut Mark Ronson.

Mark Ronson

Batalnya Mark Ronson untuk bekerja sama dengan Lana Del Rey di album terbaru memang sangat disayangkan. Maklum kepiawaian Mark Ronson sebagai seorang produser musik memang diperkirakan bakal memberikan warna yang baru di album Lana.

Baca juga: Siapkan Album Baru, Lana Del Rey Gaet Mark Ronson

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading