Sukses

Entertainment

8 Tahun Vakum, Dominique Sanda Deg-degan Lakoni Akting

Fimela.com, Jakarta Film Gangster menjadi film pertama bagi Dominique Sanda setelah absen berakting 8 tahun lamanya. Tercatat, Dominique terakhir berperan dalam film Suster N pada 2007 lalu. Dalam film tersebut Dominique Sanda beradu peran dengan Atiqah Hasiholan, Wulan Guritno, dan Ardina Rasti.

Kembali setelah ‘tertidur’ lama, Dominique mengaku cemas dengan aktingnya. Dalam film Gangster ini dirinya berperan sebagai istri Agus Kuncoro yang tak bisa berjalan. Meski tak melakukan banyak dialog, namun Dominique tetap deg-degan.

 Foto Preskon Film 'Gangster' (Wimbarsana/bintang.com)

"Kayak ada pressure. Dialog gak terlalu banyak tapi deg-degan. Gue minta bantuan anak, gue bilang temenin mama latihan karena saking takutnya," kata Dominique di preskon film Gangster di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015). "Pas make up di lokasi syuting, masih tertawa-tawa. Tapi waktu di set, duduk di kursi, di situ bener-bener terasa, kalau di film kartun jantungnya keluar-keluar gitu. Gue bisa gak sih ya," lanjut Dominique.

Meski begitu Dominique Sanda merasa beruntung. Itu karena dalam film ini, wanita yang dikenal dengan sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini mendapatkan lawan main yang baik. Rasa percaya dirinya pun bisa muncul kembali karena merasa mendapat banyak dukungan.

Baca Juga: Catatan dari Gangster: Selalu Ada Resiko Untuk yang Ingkar

"Untungnya setelah 8 tahun vakum, dapat tim yang menyenangkan sekali. Kerjasama yang baik. Banyak ketemu sama orang yang membantu gue," ucap Dominique. Seperti ketika ia menjalin chemistry dengan 'sang suami' yang diperankan Agus Kuncoro.

 Preskon Film 'Gangster' (Wimbarsana/bintang.com)

"Awal ketemu sama Agus Kuncoro, kayaknya serius banget ya orangnya. Pas diajak reading, dia ternyata baik dan banyak ngasih masukan. Itu untungnya. Jadi rasa percaya diri gue tumbuh, gue jadi bisa," tandas Dominique Sanda. Film Gangster yang juga dibintangi oleh Hamish Daud ini akan rilis di bioskop pada 27 Agustus besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading