Sukses

Entertainment

Elsa Akan Temui Banyak Kesulitan di Frozen 2

Fimela.com, Jakarta Sekuel Frozen yang sementara berjudul Frozen 2 akhirnya resmi digarap oleh duo sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee. Kalau film pertamanya sukses dengan cerita yang sederhana dan menyentuh, bagaimana dengan sekuelnya kali ini?

Sang sutradara, Chris Buck, mengungkapkan kalau ia dan Jennifer Lee sudah memilih ide cerita untuk Frozen 2. Chris pun menjanjikan konsep cerita yang lebih kuat dibanding dengan film pertamanya. “Kami baru memulainya. Kami punya ide, suatu konsep yang aku rasa sangat kuat. Kami sangat antusias mengerjakannya,” terang Chris Buck, seperti dilansir dari Movie Pilot.

Poster film 'Frozen'. Foto: via heyuguys.com

Bukan hanya konsep cerita, Chris Buck menambahkan bahwa ia juga akan makin memperdalam karakter tiap tokoh dalam Frozen 2, terutama Elsa dan Anna. Dua karakter tersebut memang sangat mencuri perhatian penonton dan bahkan menjadi idola banyak anak.

Baca Juga: Olaf Akan Punya Kekasih di Sekuel Film Frozen

Berbicara tentang anak-anak, Chris pun mengaku kalau ia punya misi khusus menyampaikan pesan kebaikan melalui film yang ia buat untuk siapa saja yang menontonnya, terutama anak-anak. Belum diketahui pasti seperti apa cerita Frozen 2.

Chris Buck dan Jennifer Lee sutradara film Froze. (foto: youtube)

Namun beredar rumor dalam film kali ini Elsa yang sudah menjadi seorang ratu dan punya tanggung jawab besar akan kembali menemui kesulitan. Bila tidak ada halangan, kabarnya Frozen 2 akan dirilis pada 2018 mendatang. Pihak Disney sendiri belum menentukan siapa saja yang akan menjadi pengisi suara di Frozen 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading