Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Masuk Daftar Artis Tercantik SM Entertaiment

Fimela.com, Jakarta Yoona SNSD dinobatkan masuk dalam daftar Artis Tercatik SM Entertaiment. Hal tersebut terungkap di variety show Weekly Idol episode 26 Agustus 2015 semalam. Selama dua episide terakhir, Girls Generation (SNSD) memang menjadi bintang tamu acara yang disiarkan melalui saluran MBC itu. 

Pembawa acara Weekly Idol, Defcon menanyakan pada Yoona tentang siapa artis paling cantik di SM Entertaiment. Dara berusia 25 tahun itu menjawab Eugene. "Jika kita buat peringkat berdasarkan daftar artis SM Entertaiment, maka Eugene akan di peringkat pertama," ucapnya.

Eugene. Foto: Soompi

Siapa sangka, Yoona ternyata masuk ke dalam tiga artis tercantik SM Entertaiment. Dua artis cantik lainnya yaitu, Lee yeon Hee dan Go Ara. Nama yang dijagokan oleh Yoona, Eugene jusru tidak masuk.

Baca Juga: Yoona SNSD Coba Tarik Simpati Eunhyuk Super Junior dengan Aegyo

Tak mau kalah, Yoona pun membuat sendiri daftar lima artis cantik SM Entertaiment menurut versinya. Mereka adalah Eugene, BoA, Yuri, Taeyeon dan Sulli. Uniknya, Yoona tak memasukkan namanya sendiri di daftar tersebut.

Yoona SNSD di variety show Weekly Idol. Foto: Soompi

Selama dua episode berturut-turut, SNSD menjadi bintang tamu Weekly Idol dan rating acara meningkat. Mereka telah tampil di episode 19 dan 26 Agustus 2015 lalu. Pada 2 September mendatang, bintang tamu variety show Weekly Idol selanjutnya yaitu Mamamoo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading