Sukses

Entertainment

Terungkap Peran D.O. EXO-Jo Jung Suk di Film Hyung

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu D.O. EXO dan Jo Jung Suk dikonfirmasi resmi berperan sebagai kakak-adik di film Hyung. Kini, peran yang akan mereka lakoni terungkap. Menurut berita dari kdramastars, Jo Jung Suk nantinya akan berperan sebagai Doo Sik yang dipenjara karena kasus penipuan.

Ia menerima pembebasan bersyarat karena bantuan adiknya, Doo Young. Karakter Doo Young sendiri nantinya akan diperankan oleh D.O.. Jo Jung Suk pun mengaku sangat bahagia mendapat peran tersebut. Menurutnya, berperan sebagai Doo Sik di film Hyung adalah kesempatan yang sangat diinginkan oleh banyak aktor.

D.O EXO. foto: matome.naver.jp

"Wajar saja kalau setiap aktor ingin berada di proyek yang baik. Ini sangat manusiawi dan realistis. Aku merasa senang dan antusias bisa berada di tim ini," ucap Jo Jung Suk.  D.O. pun juga mengungkapkan kegembiraannya didapuk bermain di film tersebut.

Baca Juga: Jo Jung Suk Siap Jadi Kakak untuk D.O. EXO

"Ini peran baru buatku, jadi aku berharap bisa melakukannya dengan baik. Aku merasa gugup namun bersemangat. Semoga filmnya berjalan dengan baik," tutur D.O. EXO Sementara itu, Hyung bercerita tentang hubungan antara dua saudara. Doo Sik (Jo Jung Suk) dipenjara karena kasus penipuan. Sedangkan sang adik, Doo Young (D.O.) harus menerima kenyataan setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional. 

Jo Jung Suk. Foto: via hotbirthdays.com

Proses syuting Hyung rencananya akan dimulai pada Oktober mendatang. Selain D.O. EXO dan Jo Jung Suk, belum ada nama pemain lainnya yang menyatakan bergabung di film arahan Kwon So Kyung ini. Film Hyung ditargetkan tayang pada tahun 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading