Sukses

Entertainment

Sebelum Konser 30 tahun, Kahitna Akan Tampil di Park Inc 2015

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Kahitna, grup band yang telah terbentuk sejak puluhan tahun ini setia berkarya di industri musik Indonesia. Sebelum mengadakan konser 30 tahunnya nanti di tahun 2016, Kahitna akan melakukan debutnya di Park Inc Urban Festival 2015.

Grup band yang lahir pada tanggal 24 Juni 1986 ini dikenal sebagai grup band yang memiliki lagu everlasting, alias bakal dikenang sepanjang masa. Lirik lagunya yang bertemakan cinta sulit dilupakan oleh para fans setianya.

Kahitna saat beraksi dalam in Between Days Fest (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Kahitna akan tampil 29 Agustus 2015. Ini akan jadi penampilan terakhirnya sebelum konser di 30 tahunnya di 2016," kata Dino Augusto, promotor acara Park Inc, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

Selain menampilkan Kahitna, acara yang bertemakan urban festival ini juga menggabungkan beragam aktivitas hiburan, seperti olahraga, seni, pertunjukan musik, area bermain anak-anak, kuliner dan masih banyak lainnya. Tidak ketinggalkan menu nasi lidah dari Raden yang dibuat oleh Raffi Ahmad juga meramaikan Park Inc yang berlokasi di Gandaria City Park Area.

Yovie dan Kahitna saat beraksi dalam in Between Days Fest (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Kami ingin menghadirkan sebuah event yang berbeda, suatu event yang mengkolaborasikan beberapa aktivitas outdoor untuk seluruh anggota keluarga sesuai dengan target masyarakat urban di Jakarta," ungkap Dino Augusto.

Dalam kesempatan lain, Hedi Yunus sempat sedikit berbagi tentang konser 30 tahun Kahitna. "Insya Allah kita mau rilis album dulu sebelumnya. Entah single atau album, kita masih rencanain. Tapi kita berharap di konser nanti kita bisa bawain lagu-lagu baru," ungkap vokalis Kahitna asal Bandung tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading