Sukses

Entertainment

Demi Perbaiki Kehidupan, Agus Kuncoro Rela Berkepribadian Ganda

Fimela.com, Jakarta Tantangan baru didapatkan Agus Kuncoro kala berperan sebagai Hasnomo di film Gangster. Dalam film besutan Fajar Nugros itu, Agus diharuskan memiliki kepribadian ganda. Semua itu dilakukannya semata-mata untuk memperbaiki kehidupan rakyat agar lebih baik.

"Saya sebagai Hasnomo. Dia punya dua kepribadian yang satu di depan publik, yang satunya lagi di underground. Dua-duanya untuk memperbaiki kehidupan rakyat untuk lebih baik," tutur Agus Kuncoro di preskon film Gangster di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Foto Preskon Film 'Gangster' (Wimbarsana/bintang.com)

Diakui Agus, film Gangster sarat akan pesan moral, terutama bagi pria. "Yang pasti saya sudah punya anak umur 20-an. Ini mengangkat masalah tentang komitmen laki-laki," ucapnya.

Baca Juga: Wawancara Agus Kuncoro, Ingin Berperan Sebagai Perempuan

Meski sudah latihan bela diri, Agus mengakui jika semua berubah ketika di lokasi syuting. "Latihan, cuma pas di lapangan berubah total," kenangnya.

Agus Kuncoro di poster teaser film 'Gangster'. (Photo : Starvision Plus)

Selain Agus Kuncoro, film Gangster juga dibintangi oleh Hamish Daud, Eriska Rein, Nina Kozok, Dominique Sanda, Yayan Ruhian dan Dian Sastrowardoyo. Film bergenre action ini sudah dapat Anda saksikan di jajaran bioskop tanah air sejak 27 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading