Sukses

Entertainment

Elsa Jadi Tokoh Antagonis di Frozen 2?

Fimela.com, Jakarta Pihak Disney telah memastikan akan memproduksi kembali sekuel Frozen.Sutradara film pertama, Chris Buck dan Jennifer Lee kembali dipercaya untuk membesut film yang sementara bertajuk Frozen 2. Mereka pun mempersiapkan kejutan cerita baru.

Salah satunya, karakter Olaf akan memiliki kekasih. Seperti dilansir CP Entertaiment, karakter Anna (disuarakan Kristen Bell) tidak akan lagi bersama dengan kekasihnya, Kristoff (disuarakan Jonathan Groff). Sedangkan Olaf (Josh Gad), si boneka salju, justru akan menemukan kekasih. Cerita di sekuelnya nanti akan meneruskan akhir dari film Frozen.

 Karakter Olaf dalam film Frozen. Foto: via fanpop.com

Di film Frozen 2, karakter Anna dan Elsa masih menjadi fokus cerita. Buck juga memastikan keduanya akan melewati perjalanan yang dramatis. Namun menurut berita dari jobsnhire, Elsa kemungkinan bisa menjadi tokoh antagonis di Frozen 2.

Baca Juga: Elsa Akan Temui Banyak Kesulitan di Frozen 2

Pertentangan dengan Anna kabarnya membuat Elsa tertekan dan berbalik menjadi jahat. Rasanya kecil kemungkinan kalau Elsa berubah jadi karakter antagonis. Meski begitu belum ada bocoran resmi mengenai sinopsis film tersebut.

 Frozen. foto: movies.mxdwn.com

Saat ini, sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee sedang menggodok cerita dari Frozen 2. Karakter-karakter baru akan dimunculkan di filmnya nanti. Bahkan terungkap fakta baru jika Tarzan adalah adik dari Anna dan Elsa. Film Frozen 2 kemungkinan akan rilis pada 2018 mendatang. Pihak Disney belum menentukan siapa saja yang akan mengisi suara di film nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading