Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Park Go Young Buka Suara Soal Ciuman Pertamanya di Oh My Ghost

Fimela.com, Jakarta 10 tahun berakting, Park Go Young tak pernah beradegan ciuman. Tapi demi drama Oh My Ghost, Park Go Young bersedia melakukan adegan ciuman dengan Jo Jung Suk. Setelah drama berakhir, Park Go Young mengungkapkan perasaannya mendapat ciuman pertama.

Dikutip dari KDramastars, Park Go Young mengaku bersedia melakukan adegan ciuman untuk meningkatkan rating drama Oh My Ghost. BEradu akting dengan Jo Jung Suk, dia merasa nyaman. Hal ini memudahkan dirinya untuk melakukan adegan ciuman.

Drama Oh My Ghost. foto: dailymotion

"Jo Jung Suk sangat perhatian tentang hal ini setelah saya bilang bahwa saya tidak pernah melakukan adegan ciuman sebelumnya. Ini adalah pengalaman pertama saya," ujarnya. Park yakin bahwa Jo Jung Suk tak akan tergoda olehnya. "Lucu dan seru jadinya. Saya putuskan untuk memberi yang terbaik," katanya.

Baca Juga: Dekat dengan Produser, Seo In Guk Jadi Cameo di Drama Oh My Ghost

Jo Jung Suk mengaku bekerja sama dengan Park Go Young sangat menyenangkan. "Saya pikir saya bisa berbincang dan berakting dengan baik bersama Park Go Young dengan nyaman. Suasana syutingnya juga asyik. Saya senang sekali setiap sutradara bilang cut," paparnya.

Poster drama Oh My Ghost. Foto: via akpopworld.wordpress.com

Tapi tetap saja Jo Jung Suk merasa deg-degan ketika harus beradegan ciuman. "Saya bohong kalau bilangs aya tak tertekan kita akan melakukan adegan ciuman dengan Park Go Young. Ini adalah pengalaman pertamanya. Karena itu aku pikir harus memberi yang terbaik untuk penonton yang penasaran," katanya.

Dalam skenario Oh My Ghost adegan ciuman pertama Park Go Young seharusnya dilakukan setelah Park diangkat diatas meja. "Saya memikirkan adegan itu dan mendiskusikannya. Saya pikir perlu menunggu beberapa menit setelah saya angkat ke meja. Saat dia melihat ke bawah barulah berciuman, saya pikir itu akan lebih cantik. Setelah adegan ciuman sutradara tak juga bilang cut," kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading