Sukses

Entertainment

Alexa Key Puji Akting Personil Band Graduate di Film Demona

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membintangi film Romeo+Rinjani, Alexa Key kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Kali ini, wanita kelahiran Denpasar 20 tahun lalu itu berkesempatan beradu akting dengan para persoil band Graduate di film Demona. Pujian pun dilayangkan Alexa kepada band asal Palembang ini.

"Mereka bagus banget. Yang baru main pertama kali. Dari proses reading saja sudah ketahuan," kata Alexa Key di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2015).

Alexa Key saat preskon film Demona. (Ruswanto/Bintang.com)

Dalam film tersebut, sang basis, Thoriq yang mendapatkan banyak scene. Pria yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan Amel Carla itu berperan sebagai Yodi. "Di sini yang dapat peran dalam film, Thoriq. Kalau kami jadi cameo saja. Kawannya Thoriq," ujar Titan.

Baca Juga: Alexa Key Prioritaskan Cerita Film Saat Terima Peran

Lebih lanjut, Thoriq menjelaskan tentang perannya di film arahan Rizal Mantovani tersebut. "Gue jadi Yodi. Ngebawa grup seru-seruan. Namun akhirnya kami terjerumus ke dalam masalah. Ini film pertama. Senang banget. Sesuatu yang berbeda. Masuk ke dunia baru. Senang saja," tutur Thoriq.

Alexa Key dan grup band Graduate di preskon film Demona (Ruswanto/Bintang.com)

Tak hanya berakting, para personil band Graduate juga menyumbangkan original sountrack untuk film Demona. Lagu berjudul Bercahaya menjadi single yang mewakili film bergenre pure horor itu.

"Ini (Demona) yang pertama ya. Engak ada kesulitan sih. Cuma ambil inspirasi dari filmnya. Beberapa kali mas Rizal memberikan arahannya. Inti lagunya sih, apapun kondisinya kita harus percaya, bisa bangkit lagi dan bercahaya," tandas Thoriq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading