Sukses

Entertainment

Demona, Bentuk Kehausan Rizal Mantovani dengan Film Horor

Fimela.com, Jakarta Sutradara Rizal Mantovani selalu mengembangkan ide-ide kreatifnya. Setelah sukses menggarap beberapa film horor seperti Jalangkung dan Kuntilanak, kini ia menyuguhkan sajian film horor yang berjudul Demona. Film ini sekaligus menjadi bentuk kehausan Rizal akan genre horor.

"Jadi film demona berangkat dari sebuah kehausan saya membuat film horor yang beda. Setelah bikin Jalangkung dan Kuntilanak, kita membuat film horor yang mempunyai cerita berbeda. Butuh proses lama agar dapat sebuah ide," kata Rizal Mantovani di Supermall Karawaci, Tangerang, Sabtu (29/8/2015).

Alexa Key dan grup band Graduate di preskon film Demona (Ruswanto/Bintang.com)

Film Demona sendiri bercerita tentang seseorang yang dihantui oleh sahabatnya sendiri. Film yang di gagas semenjak delapan bulan yang lalu ini diharapkan bisa memberikan sajian menarik dan cerita baru bagi penikmat film.

Baca Juga: Rizal Mantovani Kembali Garap Film Horor, 'Demona'

"Gimana kalau nanti yang hantuin temen sendiri. Gimana yang hantuin orang yang kita kenal. Saya rasa ini baru untuk ditawarkan pecinta horor Indonesia. Berangkat dari situ proses lama. Muncul gagasan 8 bulan yang lalu," sambungnya.

Poster film Demona. Foto: Twitter

Bukan hanya akan memberikan sajian seram kepada penikmat film bergenre horor. Tapi film yang akan rilis pada tanggal 10 September 2015 di seluruh bioskop Indonesia ini juga mempunyai pesan kepada remaja, agar selalu berjuang dan berpikiran positif.

"Dengan tidak ada hantu seperti pocong, kuntilanak dan yang lainnya. Itu menjadi sebuah film yang beda. Ada pesannya bila anak muda ada masalah harus tetap berjuang. Film (Demona) ini bisa mulai disaksikan pada tanggal 10 September 2015," tukas Rizal Mantovani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading