Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Demona, Alexa Key Pastikan Tak Ada Adegan Panas

Fimela.com, Jakarta Alexa Key mengembangkan kemampuan aktingnya. Sebagai seorang aktor kini ia akan menjajali film horor berjudul Demona. Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini akan menjadi debut pertama Alexa Key bermain di film bergenre horor.

"Ini horor pertama. Kemarin ditawarin horor tapi ada unsur seksi. Aku nggak ambil. Sekarang karena sutradara mas Rizal Mantovani. Bener-bener horor aku mau. Aku nggak sabar melihat hasilnya," tutur Alexa Key di Supermall Karawaci, Tangerang, Sabtu (29/8/2015).

Alexa Key saat preskon film Demona. (Ruswanto/Bintang.com)

Bermain di film bergenre horor, tidak menurunkan mental dari Alexa Key. Malahan ini menjadi tantangan baru baginya karena sebagai seseorang yang mempunyai mental berani harus bisa terlihat takut di film Demona.

Baca Juga: Alexa Key Hobi Berpose di Atas Ranjang

"Aku pengalaman horor nggak ada. Karena aku bukan orang yang penakut. Aku bukan yang takut teriak. Tantangan juga karena aku harus bisa terlihat takut," sambung Alexa Key.

Alexa pun mengungkapkan kekagumannya terhadap sang sutradara. Karena dapat mendesain lokasi syuting yang awalnya biasa saja tapi dapat berubah menjadi suasana yang bisa memberikan efek menakutkan bagi yang menonton. "Dia (sutradara) bener serius dalam film ini, di rumah yang tadinya biasa aja di ubah bener-bener dengan mas Rizal," jelas Alexa Key. 

Alexa Key enggan bermain film jika ada adegan panasnya. Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com

Film Demona akan memiliki cerita seram yang berbeda. Karena akan bercerita mengenai seseorang yang ternyata di hantui sahabatnya sendiri. Selain Alexa Key yang berperan sebagai Rissa. Di film ini juga akan diramaikan oleh Ajun Perwira sebagai Ado dan Inzalna Bilqis sebagai Caca. Film ini akan dapat disaksikan di seluruh bioskop mulai tanggal 10 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading