Sukses

Entertainment

Alasan Alexa Key Tertarik Gabung di Film Demona

Fimela.com, Jakarta Film bergenre horor produksi Indonesia seakan lekat dengan adegan vulgar. Tak pelak, banyak aktris yang memilih untuk menghindari genre tersebut. Namun tidak dengan Alexa Key. Ia justru tertarik dengan film horor [Demona](2305829 "") karena tidak menyuguhkan adegan ranjang.

"Sebelumnya ditawarin film horor tapi enggak pernah tertarik. Karena biasanya mengandung unsur seksi. Ada adegan ranjang apalah," kata Alexa Key di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (30/8).

Alexa Key saat preskon film Demona. (Ruswanto/Bintang.com)

Alasan lainnya yang membuat Alexa yakin bergabung di film Demona adalah kepiawaian Reza Mantovani menggarap film horor. Seperti diketahui, film Jelangkung dan Kuntilanak sukses menyita perhatian banyak penonton tanah air.

Baca Juga: Alexa Key Puji Akting Personil Band Graduate di Film Demona

"Di sini ngobrol sama mas Rizal. Sinopsisnya seperti apa. Semakin tertarik karena sebelumnya mas Rizal sukses, bikin film pure horor, Jelangkung dan Kuntilanak," ujar pemain film Romeo+Rinjani ini.

Poster film Demona. Foto: Twitter

Alexa Key menganggap genre horor memiliki tingkat kesulitan tersendiri bagi pemerannya. Jika dibandingkan dengan film drama, genre horor lebih kompleks dalam aktingnya. Menurutnya, tak gampang memerankan karakter Risa, sosok tangguh dalam film Demona.

"Aku sendiri masih baru dalam akting. Sebagai batu loncatan saja. Buat aku, horor adalah tantangan yang amat besar. Main perasaan. Enggak kayak drama. Di sini (Demona) aku mainin emosi banget, menjerit, nangis. Perankan sosok Risa ini enggak gampang," tandas Alexa Key.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading