Sukses

Entertainment

Mocca dan Payung Teduh Siap Suguhkan Musik Asik di Localfest 4.0

Fimela.com, Jakarta Jakarta tak pernah kehabisan event keren yang sayang banget buat dilewatkan. Di minggu pertama September, Localfest.co.id 4.0 bakal menjadi pilihan tepat buat kamu yang suka industri kreatif, seni, fashion dan musik. Mocca dan Payung Teduh termasuk dua performer yang bakal tampil di acara tersebut.

Menyusul kesuksesan dari acara serupa tiga tahun lalu, Localfest 4.0 menghadirkan kembali ide-ide kreatif yang bakal memanjakan kalangan muda. Menyedot kurang lebih 40.000 penonton setiap tahunnya, di agenda yang keempat pihak penyelenggara menerapkan inovasi demi kenyamanan pengunjung.

Localfest.co.id 4.0

Mocca bakal ramaikan Localfest.co.id 4.0 (Facebook Mocca)

Akan ada sekitar 150 brand fashion, lifestyle dan kuliner yang berpartisipasi dalam Localfest tahun ini. Digelar selama 4 hari (3-6 September 2015)  di Grand Indonesia Shopping Town 5th floor, Localfest kali ini dipastikan lebih meriah dari sebelumnya. 

Memadukan kreativitas, hiburan dan gaya urban anak muda, Localfest 4.0 bakal diramaikan oleh para musisi lokal yang dianggap mewakili semangat kreatif anak muda. Payung Teduh, Mocca, Efek Rumah Kaca, Abenk Alter, dan sejumlah musisi lain siap memberikan suguhan musik lokal yang mampu bersaing di tengah gerusan musik luar.

Performer di Localfest.co.id 4.0

Sayed Muhammad selaku CEO Localfest.co.id yakin tahun ini animo masyarakat akan lebih tinggi lagi. Ia melihat geliat industri ekonomi kreatif di Jakarta semakin ramai, dan peminat karya buatan negeri sendiri makin meningkat.

Jadi buat kamu yang berminat untuk berburu barang berkualitas buatan lokal, nggak ada salahnya untuk mampir ke Localfest 4.0. Atau bagi kamu yang doyan musik-musik indie ala Payung Teduh, Mocca, Efek Rumah Kaca, dan lainnya, Localfest 4.0 dijamin nggak akan ngecewain kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading