Sukses

Entertainment

Alexa Key Punya Pacar 'Gak Jelas' di Film Demona

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, Alexa Key kembali melakoni perannya di film layar lebar. Kali ini ia tampil di film horor berjudul Demona yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini merupakan yang ketiga bagi Alexa setelah Garuda Superhero dan Romeo + Rinjani.

Wanita kelahiran Denpasar, 26 Oktober 1994 ini berperan sebagai seorang pekerja cafe bernama Rissa. Alexa memiliki seorang kekasih yang kerjanya hanya malas-malasan Ia merupakan satu dari delapan sahabat yang terjebak dalam sebuah misteri.

Alexa Key. (Annastasia errine IG: @annastasiaerrine. Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Ceritanya ada kelompok sahabat berdelapan. Aku sendiri berperan sebagai Rissa, pekerja keras di kafe. Dia punya pacar tapi kerhanya males-malesan, hidupnya gak jelas," kata Alexa waktu ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2015). Bermain di film bergenre horor, tidak menurunkan mental dari Alexa Key. Malahan ini menjadi tantangan baru baginya karena sebagai seseorang yang mempunyai mental berani harus bisa terlihat takut di film Demona.

Baca Juga: Alasan Alexa Key Tertarik Gabung di Film Demona

"Aku nggak punya pengalaman horor, karena aku bukan orang yang penakut. Ini jadi tantangan juga karena aku harus bisa terlihat takut di film ini," tukas Alexa Key.
Film Demona akan memiliki cerita seram yang berbeda. Karena akan bercerita mengenai seseorang yang ternyata di hantui sahabatnya sendiri.

Alexa Key dan grup band Graduate di preskon film Demona (Ruswanto/Bintang.com)

Selain Alexa Key yang berperan sebagai Rissa, film ini juga akan diramaikan oleh Ajun Perwira sebagai Ado dan Inzalna Bilqis sebagai Caca. Demona akan dapat disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 10 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading