Zee Zee Shahab Ajarkan Anak Empat Bahasa

Altov Johar01 Sep 2015, 23:00 WIB
Diperbarui 01 Sep 2015, 23:00 WIB
Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, Zee Zee Shahab tetap menjalankan tugasnya sebagai ibu bagi Fauzi Khaleev Putra Revolusi, terutama dalam hal pendidikan. Bahkan, meski sang anak masih balita, Zee Zee dan suami sudah mengajarkannya empat bahasa sekaligus.

Baca Juga: Disindir Anak Kecil, Zee Zee Shahab Bersyukur

"Anakku di rumah multi language. Hanya agar anak lebih mengenal beberapa bahasa saja. Dia agak lamban ngomongnya. Kalau sama daddy-nya pakai bahasa Inggris dan Perancis. Aku, bahasa Arab dan Indonesia," kata Zee Zee Shahab saat dijumpai di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Foto Pond's Launching Lagu 'Bercahaya' (Wimbarsana/bintang.com)

Sebagai orang tua, sebisa mungkin Zee Zee membagi waktu kesibukan syuting, kuliah dan mengurus anak. Apalagi buah hati pernikahannya dengan penyiar berita Prabu Revolusi ini sudah mulai bersekolah. Alhasil, Zee Zee dan Prabu saling berbagi waktu untuk mengurus anak mereka.

"Anak sudah mulai sekolah umur 3 tahun. Biasanya aku ajak. Kalau mas Prabu enggak sibuk dia yang bawa anak. Komunikasi saja gimana mengurus anak," jelas Zee Zee.

Foto Pond's Launching Lagu 'Bercahaya' (Wimbarsana/bintang.com)

Diakui Zee Zee Shahab, menjadi tantangan tersendiri tetap berkarya tanpa melupakan perannya sebagai ibu rumah tangga. Dia ingin keduanya bisa berjalan beriringan.

"Itu tantangannya. Ini pilihan, aku harus bisa jadi ibu rumah tangga yang baik dan kerjaan berjalan juga," pungkas Zee Zee Shahab.

Live Streaming

Powered by