Prabu Revolusi: Zee Zee Shahab Makin Cantik!

Altov Johar03 Sep 2015, 00:00 WIB
Diperbarui 03 Sep 2015, 00:00 WIB
Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Berparas cantik, sikap keibuan, dan tetap berkarya menggambarkan sosok Zee Zee Shahab saat ini. Wajar jika sang suami, Prabu Revolusi begitu memuji kecantikan luar dalam yang dimiliki istrinya. Menurut Prabu, kecantikan Zee Zee lantaran sikap percaya diri yang diperlihatkannya.

Baca Juga: Disindir Anak Kecil, Zee Zee Shahab Bersyukur

"Saya hanya bisa merasakan cantiknya, hehehe. Dia makin cantik karena semakin percaya diri dan mendapatkan mimpinya. Kalau orang dekat dengan mimpinya pasti kecatikannya makin keluar," aku Prabu Revolusi saat dijumpai di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Foto Pond's Launching Lagu 'Bercahaya' (Wimbarsana/bintang.com)

Sikap percaya diri Zee Zee dengan tetap berkarya di samping perannya sebagai ibu rumah tangga. Saat ini Zee Zee didapuk menjadi brand ambassador produk kosmetik. Diakui Zee Zee, semua tak lepas dari dukungan Prabu.

"Dari awal ditawari jadi brand ambasador Pond's aku tanya sama Mas Prabu. Aku awalnya enggak pede, tapi mas Prabu yang kasih semangat," kata Zee Zee. "Sebagai suami saya hanya bisa memberikan ruang untuk dia agar bisa beraktualisasi," timpal Prabu.

Foto Pond's Launching Lagu 'Bercahaya' (Wimbarsana/bintang.com)

Zee Zee melanjutkan, cantik bukan hanya soal penampilan fisik saja. Namun hati, ucapan dan prilaku juga harus baik. Dengan begitu, aura kecantikan akan muncul sendirinya. "Kalau cantik hati pelan-pelan ya. Kalau hati cuma Tuhan yang tahu. Nanti dengan sendirinya kalau sudah nyaman inner beauty akan muncul," kata Zee Zee Shahab.

Live Streaming

Powered by