Cara Prabu Revolusi - Zee Zee Shahab Jaga Keharmonisan

Altov Johar02 Sep 2015, 16:00 WIB
Diperbarui 02 Sep 2015, 16:00 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Fimela.com, Jakarta Prabu Revolusi dan memiliki kesibukan yang cukup menyita waktu. Prabu dengan profesinya sebagai pembawa berita, dan Zee Zee Shahab dengan aktivitasnya di panggung hiburan tanah air. Meski sibuk mereka berupaya keras menjaga keharmonisan keluarga. Seperti apa cara Prabu membahagiakan istri dan anaknya?

Jika ada waktu luang, keduanya pun tak segan-segan untuk mengunjungi tempat kerja masing-masing. Walau hanya sesaat dengan hanya makan bersama di pinggir jalan, kata Prabu, hal itu cukup manjur membuat rumah tangganya tetap harmonis.

Baca juga: Zee Zee Shahab Ajarkan Anak Empat Bahasa

Zee Zee Shahab. (Wimbarsana/bintang.com)

"Kalau aku enggak terlalu sibuk, aku bawa anak ke kantor mas Prabu," kata Zee Zee Shahab. "Enggak bisa direncanakan, tapi kalau ada waktu luang kami ketemu. Ada waktu 10 menit kami makan bakso bareng atau ketoprak di pinggir jalan," timpal Prabu Revolusi saat keduanya dijumpai di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Hasilnya pun sangat bermanfaat bagi Prabu dan Zee Zee. Diakui Prabu, dirinya dan Zee Zee sudah jarang mengalami cekcok. "Kami saling percaya dan mengerti bagaimana pekerjaan masing-masing, ya jalan saja. Sekarang sudah jarang berantem," ujar Prabu.

Zee Zee Shahab. (Bintang.com)

Sebab itu, Prabu Revolusi menemani Zee Zee Shahab yang didapuk menjadi salah satu brand ambassador produk kosmetik. "Diusahakan lah pokoknya. Di saat momen penting saya selalu menemeni dia. Kalau saya bisa cancel meeting untuk menemani dia di acara penting akan saya lakukan," tandasnya.

 

Live Streaming

Powered by