Sukses

Entertainment

Lee Sung Kyung Diam-diam Jatuh Cinta pada Park Hae Jin

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya masing-masing ketika jatuh cinta. Begitu pun dengan Lee Sung Kyung yang diam-diam menaruh hati pada sosok Park Hae Jin dalam drama baru berjudul Cheese in the Trap.

Seperti dilansir Soompi, Lee Sung Kyung resmi berperan sebagai Baek In Ha dalam drama produksi tvN tersebut. Karakter ini merupakan saudara kembar dari Baek In Ho (diperankan Seo Kang Joon).

Park Hae Jin. Foto: via kpopstarz.com

Pada webtoon-nya, Baek In Ha digambarkan sebagai gadis cantik yang agak nekat. Ia ternyata diam-diam telah menaruh simpatik pada sosok Yoo Jung (diperankan Park Hae Jin). Bek In Ha pun selalu mencari perhatian dari pria yang disukainya itu.

Baca Juga: Jadi Pembaca Setia, Nam Joo Hyuk Gabung di 'Cheese in the Trap'

Drama Cheese in the Trap sendiri mengisahkan tentang hubungan antara mahasiswi bernama Hong Seol (diperankan Kim Go Eun) dan seniornya, Yoo Jung. Hong Seol harus bekerja paruh waktu demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Sedangkan Yoo Jung memiliki kehidupan yang nyaris sempurna, tapi ia memiliki sisi gelap yang tak banyak orang tahu.

Webtoon Cheese in the Trap. Foto: Soompi

Lee Sung Kyung akan memulai proses syuting pada pertengahan September nanti. Pasalnya, drama Cheese in the Trap ditaksir rilis pada Desember 2015 mendatang. Selain Lee Sung Kyung, bintang lainnya yang akan tampil yaitu Park Hae Jin, Kim Go Eun, Seo Kang Hoon, Nam Joo Hyuk dan Yoon Ye Joo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading