Sukses

Entertainment

Park Shi Hye Bergabung dengan Jo Jung Suk dan DO EXO di Hyung

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye diisukan bakal melengkapi pemain drama Hyung. Sejauh ini ini Jo Jung Suk dan D.O. EXO sudah konfirmasi bergabung dalam drama ini. Mereka berperan sebagai kakak adik.

Jo Jung Sung dan D.O. EXO adalah saudara yang terpisah selama 15 tahun. Sutradara drama Barefoot Kibong akan menduduki kursi sutradara drama Hyung. Kehadiran Park Shin He tentu menarik perhartian penggemarnya.

Jo Jung Suk. Foto: via hotbirthdays.com

Jo Jung Suk akan berperan sebagai kakak bernama Doo Shik. Dia harus menghabiskan waktu di penjara karena melakukan penipuan. Sementara itu, D.O. EXO akan memerankan seorang atlet judo bintang bernama Doo Young.

Baca Juga: Park Go Young Buka Suara Soal Ciuman Pertamanya di Oh My Ghost

Doo Youg berada di tim nasional, tetapi menderita cedera tepat sebelum kompetisi penting. Kecelakaan malang berakhir mengubah hidupnya menjadi suram.

D.O EXO. (foto: pinterest)

Agen Park Shin Hye, SALT Entertainment mengungkapkan dia masih memikirkan keputusan akhir. "Kami sedang membicarakan peran dalam drama Hyung. Kami belum mencapai keputusan akhir," katanya seperti ditulis Soompi.com.

Jika Park Shin Hye memutuskan bergabung, dia akan berperan sebagai wanita yang memperlakukan D.O. EXO sebagai adiknya sendiri. Bagaimana hubungannya dengan Jo Jung Suk belum diliris. Park Shin He terakhir muncul sebagai cameo dalam film Beauty Inside. Drama Hyung akan mulai syuting bulan Oktober.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading