Sukses

Entertainment

Thor 3 dan Captain Marvel Rencanakan Syuting di Australia

Fimela.com, Jakarta Film garapan Marvel dikenal kerap melakukan proses syuting di luar Amerika Serikat. Salah satunya adalah Avengers: Age of Ultron yang proses syutingnya dilakukan di banyak negara. Film Thor 3 dan Captain Marvel juga akan menyusul.

Menurut berita dari Screen Rant, pihak Disney dan Marvel, dikabarkan akan menggarap film Thor: Ragnarok dan Captain Marvel di Australia. Kabarnya, proses syuting akan dimulai pada awal Maret 2016 mendatang. Namun belum diketahui secara pasti film mana yang akan lebih dulu melakukan proses syutingnya.

 Chris Hemsworth sudah memerankan Thor sejak 2011. Foto: Wkipedia

Jika kabar tersebut benar, kemungkinan Thor: Ragnarok yang akan lebih dulu diproses. Pasalnya film ini akan dirilis lebih dulu yaitu pada 3 November 2017, sedangkan Captain Marvel akan diluncurkan setahun setelahnya yaitu pada 2 November 2018.

Alasan lain Thor: Ragnarok mengambil lokasi syuting di Australia adalah pemeran utamanya, Chris Hemsworth. Aktor tampan tersebut memang kelahiran Australia dan tinggal di sana bersama istri dan ketiga anaknya.

Baca Juga: 'Captain America 3′ dan 'Thor: Ragnarok' Akan Saling Berhubungan

Di samping itu, melemahnya nilai Dolar di Australia juga menjadi pertimbangan penting. Baik Disney maupun Marvel beranggapan kalau melakukan proses syuting di negara yang nilai tukar mata uangnya rendah dapat menekan pengeluaran biaya yang cukup besar.

 Captain Marvel

Meskipun begitu sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari kedua rumah produksi raksasa Hollywood itu. Kita tunggu saja kabar berikutnya mengenai rencana syuting Thor: Ragnarok dan Captain Marvel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading