Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Musisi kawakan asal Indonesia Iwan FalsΒ baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada hari ini. Pelantun tembang 'Manusia Setengah Dewa' ini mendapatkan ucapan dari benyak penggemarnya.

Ucapan ulang tahun untuk Iwan Fals banyak terdapat di media sosial seperti Twitter. Dengan nama besar yang disandangnya, memang wajar jika dirinya mendapat ucapan selamat yang begitu banyak. Apalagi karya-karyanya yang menyinggung masalah sosial sangat digandrungi oleh para penggemarnya.

Di akun Twitter pribadinya, pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto ini juga mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diberikan kepadanya. Tak hanya itu, Iwan Fals juga tak lupa mendoakan yang terbaik untuk Indonesia.

Baca juga:Β Bukti Kesetiaan 'OI' Untuk Iwan Fals

"Tks Doanya, Semoga Menjadikan Indonesia Yg Teduh & Damai, Demi Esok Yg Gilang Gemilang. Tks <3" tulisnya dalam akun Twitternya.

Kejutan juga datang dari rekan-rekan serta kerabat yang menyanyikan lagu untuk sang legenda. Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggahnya di Twitter.

Iwan Fals juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah datang memberikan kejutan kepadanya. Hal itu dia sampaikan melalui sebuah foto yang diunggah di Twitter dengan menuliskan ucapan 'Terima Kasih.

Sekali lagi tim Bintang.com mengucapkan, Selamat Ulang Tahun Iwan Fals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading