Sukses

Entertainment

Krisdayanti - Aurel Hermansyah Saling Hapus Postingan

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti dan Raul Lemos sempat naik pitam setelah anaknya, Aurel Hermansyah, mengunggah postingan yang cukup memojokkan. Putri pertama dalam pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengeluarkan curahan kekecewaannya karena sang ibu tidak hadir dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-17.

Baca Juga: Ashanty: Krisdayanti - Aurel Hermansyah Hanya Salah Paham

Beberapa jam setelah postingan itu diunggah, Krisdayanti pun memberikan klarifikasi dengan cara yang sama. Lewat postingan yang tak kalah panjang, wanita yang akrab disapa KD itu menuangkan kekesalannya atas perilaku Aurel yang dianggap kurang sopan.

Tanda perdamaian Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (via Instagram/Aurel Hermansyah)

Namun kini, tak ada lagi jejak perseteruan ibu dan anak tersebut. Baik Krisdayanti dan Aurel Hermansyah akhirnya memutuskan untuk menghapus postingan yang kontroversial tersebut. Sepertinya kedua belah pihak telah mendiskusikan semua, sehingga tak ada lagi masalah.

Sebagai gantinya, Aurel pun mengunggah foto baru yang menunjukkan kebersamaannya dengan orang tuanya, baik kandung dan tiri. Ada empat foto yang menunjukkan kebersamaan dengan Anang, Krisdayanti, serta Ashanty, yang diambil pada beberapa momen yang berbeda.

Aurel Hermansyah. (Wimbarsana/bintang.com)

"Aku hapus postingan kemaren karena sudah terlalu banyak comment yang ga enak untuk dibaca, niat aku cuma mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapapun. Semoga secepatnya keadaan bisa kembali seperti semula," demikian klarifikasi Aurel saat mengunggah postingan barunya.

Tak hanya Aurel Hermansyah saja yang mengungkapkan postingan kekecewaan untuk Krisdayanti, Azriel Hermansyah pun juga melakukan hal yang sama. Namun hingga berita ini ditulis, adik Aurel ini belum menghapus postingannya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading