Sukses

Entertainment

Gara-Gara Lagu Eminem, Remaja 15 Tahun Ditahan Polisi

Fimela.com, Jakarta Seorang remaja di Amerika Serikat ditahan polisi karena memposting lirik lagu Eminem di media sosial miliknya. Pihak kepolisian menganggap, bahwa sang remaja yang tak diketahui namanya tersebut menggunakan lirik lagu Eminem untuk ancaman.

Remaja berusia 15 tahun tersebut ditahan pada 1 September 2015 kemarin. Menurut laporan dari surat kabar lokal, sang remaja ditahan di sekolahnya yaitu di San Joaquin Memorial High School di Fresno, California.

Eminem (via bet.com)

Kegiatan belajar mengajar pada saat itu dibatalkan dan polisi kemudian mendatangi rumah sang remaja. Di dalam rumah, polisi menemukan sejumlah senjata dan amunisi yang tak diakui oleh ayah dari sang remaja.

Baca juga: Kalau Eminem dan Sujiwo Tejo Berkolaborasi, Begini Jadinya

Sang remaja sendiri memposting lirik lagu Eminem yang berjudul I'm Back di akun Instagram miliknya. Lirik tersebut mengatakan," I take seven kids from Columbine, stand 'em all in a line, add an AK-47, a revolver, a nine, a MAC-11 and it oughtta solve the problem of mine. And that’s a whole school of bullies shot up all at one time. I’m just like Shady and just as crazy as the world was over this whole Y2K thing".

Eminem (via usmagazine.com)

Arti dari lirik tersebut adalah seseorang yang mengumpulkan orang-orang yang mem-bully dirinya dan kemudian menembak mereka dengen senjata.

Meskipun cuma penggalan dari lirik lagu Eminem, namun pihak kepolisian menyatakan bahwa hal tersebut bisa berupa ancaman yang sesungguhnya. Hal itu bisa saja terjadi mengingat bahwa sang remaja yang ditahan memang pendiam dan tak memiliki interaksi sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading