Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-4, Doa Krisdayanti untuk Amora

Fimela.com, Jakarta
Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Krisdayanti dan Arianha Amora Lemos. Hari ini, Minggu (6/9/2015) Krisdayanti dan Raul Lemos akan merayakan ulang tahun anaknya, Amora. Anak dari pernikahannya dengan Raul. Acara tersebut akan dilaksanakan di sebuah hote di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam akun Instagramnya, KD, sapaan akrab Krisdayanti, satu foto KD sedang berada di sisi Amora yang sedang dibalut selimut. Foto itu diambil usai KD melahirkan Amor.

Baca juga: Aurel Hermansyah - Krisdayanti, Redanya Konflik Anak dan Ibu


"Doa buat Amora tersayang, semoga menjadi anak sholeha yg selalu menolong Mami dan keluarga dalam kebaikan di dunia dan akherat, semoga Amora selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia yang rahmatan lil alamin. Aamiin. SELAMAT ULANG TAHUN Amora," tulis Krisdayanti.

 

Happy 4th birthday Amora

Video kiriman Krisdayanti (@krisdayantirl) pada


Masih di akun Instagramnya, KD juga memosting video singkat yang berisi foto-foto yang merekam kebahagiaan Amora yang diiringi lagu 'Happy Birthday'. Dalam keterangan foto ia menulis, "Happy 4th birthday Amora". KD juga mengirim salah satu foto saat Amora sedang memotong kue ulang tahun, disaksikan KD dan Raul Lemos.

Krisdayanti melahirkan Arianha Amora Lemos pada 5 September 2011 melalui operasi caesar. KD dan Raul Lemos menikah pada pasangan yang menikah 20 Maret 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading