Rayakan Ulang Tahun Anak, Krisdayanti Berikan Amora Lemari

Joanzen Yoka07 Sep 2015, 01:00 WIB
Diperbarui 07 Sep 2015, 01:00 WIB
[Bintang] Amora Lemos Ultah ke-4

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Krisdayanti dan Raul Lemos terlihat jelas saat merayakan ulang tahun anak mereka Arianha Amora Lemos yang ke-4 di Hotel Kristal, Jakarta Selatan. Sebagai orang tua, Krisdayanti malahan tidak memberikan kado yang berlebihan. Ia hanya memberikan kado sebuah lemari untuk Amora. Soalnya Amora belum punya lemari khusus untuk meletakkan boneka-boneka kesayangannya.

"Kalau saya sederhana aja memberi kado ultahnya, cuma siapin lemari karena dia suka boneka. Jadi saya telpon tukang lemari untuk membuatkan dia (Amora) lemari khusus untuk menyimpan boneka koleksinya," kata Krisdayanti di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Baca juga: Ulang Tahun ke-4, Doa Krisdayanti untuk Amora

Krisdayanti.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melihat kebahagiaan anaknya, menjadi suatu hal yang berharga bagi Krisdayanti dan Raul Lemos. "Yang penting anak bahagia. Lewat ultah ini kami berdua selaku orang tua bisa berkesempatan merayakan kebahagian Amora," sambung Krisdayanti.

Untuk tema sendiri, Krisdayanti menyesuaikan keinginan Amora. Lalaloopsy, pilihan tema sang buah hati di ulang tahun ke-4-nya yang dihadiri dari oleh kerabat, teman, dan keluarga besar Krisdayanti dan Raul Lemos.

Amora tersenyum ultahnya dirayakan. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Karena sekarang Amora sudah tahu kado dia senang kalau diberi kado. Dia juga sudah bisa memilih tema suasana ulang tahun seperti apa. Banyak undangan temen-temen sekolah, arisan, dan temen-temen suami yang datang ke ultah Amora," ungkap Krisdayanti soal pesta ultah anaknya.