Sukses

Entertainment

Foo Fighters Tampil Bareng Anggota Queen dan Led Zeppelin

Fimela.com, Jakarta Foo Fighters kembali mengguncang Britania Raya pada 5 September lalu pada penampilan pertama dari 3 acara. Sang vokalis, Dave Grohl menawarkan permintaan maaf atas keterlambatannya dengan memberikan sebuah kejutan.

Kejutan dari Dave Grohl tersebut dengan mengundang anggota band legendaris Queen, Roger Taylor dan anggota Led Zeppelin, John Paul Jones. Mereka tampil bersama dengan membawakan Under Pressure di Milton Keynes Bowl, Britania Raya.

Dave Grohl (via washingtonpost.com)

Mereka memilih lagu Under Pressure bukan tanpa alasan sebelumnya. Lagu ini juga menandakan hari ulang tahun dari mendiang vokalis Queen, Freddie Mercury yang ke-69.

Baca juga: Dave Grohl Respon Video Foo Fighters Rockin' 1000

"Sekarang lihat, saya tidak tahu apakah kalian semua pernah melihat grup yang besar. Ini adalah grup yang benar-benar besar," ungkap Dave Grohl kepada penonton setelah memperkenalkan Roger dan John.

Tak hanya itu, Dave mengatakan bahwa hal seperti ini tidak terjadi setiap hari. Foo Fighters akan menghidupkan fantasi rock n' roll dengan semua penonton yang telah memadati arena konser.

Foo Fighters telah menggelar konsernya di Milton Keynes, Britania Raya sebelum melanjutkan ke Edinburgh, Skotlandia pada 8 September esok hari. Foo Fighter akan kembali untuk konser lainnya pada 11 September mendatang di Roger Arena, Vancouver, Kanada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading