Sukses

Entertainment

Ultah Ke-31, Ayu Dewi Merasa Tua

Fimela.com, Jakarta Tak banyak keinginan presenter Ayu Dewi di usianya yang kini genap 31 tahun. Diakui Ayu, usia 30 merupakan fase dimana wanita merasa gamang lantaran sudah cukup umur alias tua. Namun dia merasa bersyukur masih banyak orang-orang yang begitu perhatian, terutama dari suami tercinta, Regi Datau.

"Tahun ini lebih ke gamang karena sudah toku, bahasa jermannya ya, hahaha. Sudah kepala 3, mikirnya mau apalagi," ungkap Ayu Dewi saat perayaan ulang tahunnya yang ke-31 tahun di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Ayu Dewi menikmati liburan Lebaran ke Jepang (Instagram/@mrsayudewi)

Di hari bahagianya, Ayu menggelar acara syukuran bersama anak-anak yatim dan ibu-ibu pengajian Aniswa. Tak lupa, beberapa kerabat dan keluarga turut hadir di hari ulang tahun Ayu. Meski sederhana Ayu senang bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekatnya.

"Adakan pengajian sederhana saja sama keluarga, teman, manajemen, ibu-ibu pengajian Aniswa. Suami mengajarkan lagi kumpul banyak karena keluarga suami banyak. Ya ini pada datang, Alhamdulillah. Ada papa mertua juga di situ," ucap Ayu.

Foto Red Carpet Panasonic Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Melengkapi kebahagiaan itu, sang suami pun tak lupa memanjatkan doa seiring bertambahnya usia Ayu Dewi. Dia berharap usia 31 tahun membawa Ayu menjadi pribadi yang selalu menebarkan kebaikan bagi semua orang. Terutama kepada keluarga.

Baca juga: Ayu Dewi Salah Kado Buat Anak Raffi Ahmad - Nagita Slavina

"Semakin banyak pelajaran dalam hidup, semakin berkah dalam hdp, semakin banyak rido dari Allah dan tentunya usia semakin tambah manfaat, bisa menebar kebaikan bagi orang banyak. Semoga bisa tambah jadi istri lebih baik lagi ibu lebih baik lagi," ucap Regi Datau seraya diaminkan Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading