Sukses

Entertainment

Ultah ke-30, Ayu Dewi Minta Suami Datangkan Kahitna

Fimela.com, Jakarta Kado menjadi hal yang diidam-idamkan bagi mereka yang sedang berulang tahun. Tidak terkecuali presenter Ayu Dewi yang tengah merayakan hari jadinya yang ke 31 tahun. Ayu berharap suami mendatangkan grup musik Kahitna di hari ulang tahunnya.

"Iya maunya ada Kahitna. Aku bilang ke dia (Regi Datau) pokoknya mau ada Kahitna ya pas ulang tahun aku," aku Ayu Dewi saat perayaan ulang tahun di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Ayu Dewi menikmati liburan Lebaran ke Jepang (Instagram/@mrsayudewi)

Sayangnya, jadwal Kahitna yang padat membuat sang suami tak dapat memenuhi keinginan Ayu. Tak pelak kondisi itu sedikit membuat Ayu kecewa. "Orang enggak bisa Kahitnanya," ujar Regi beralasan. "Bisa sih kalau offair, enggak bisanya kalau on air. Dia mah begitu emang," timpal Ayu tak mau kalah.

Meski begitu, setidaknya masih ada kado spesial yang disiapkan sang suami untuk Ayu. Yakni sebuah barang yang diidam-idamkan Ayu sejak lama namun tak pernah digubris Regi.

Diakui Ayu Dewi, usia 30 merupakan fase dimana wanita merasa gamang lantaran sudah cukup umur alias tua. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Sesuatu yang insya Allah bermanfaat. Dia pernah minta tapi enggak saya gubris. Karena istri kan enggak boleh minta-minta ke suami, harus ikhlas. Karena dai ikhlas akhirnya saya ingat lagi. Ya saya dibelikan aksesoris," jelas Regi.

Baca juga: Ultah Ke-31, Ayu Dewi Merasa Tua

"Iya aksesoris, saya sudah lama banget ingin. Pas dia kasih saya langsung, 'ih berati kamu inget aku setiap hari dong ya?" ucap Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading