Sukses

Entertainment

Suami Ingat Ulang Tahun Ayu Dewi Gara - gara Bola

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun orang yang paling disayang biasanya menjadi momen yang ditunggu untuk sekedar memberi ucapan atau pun sebuah kejutan. Namun tidak demikian dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Hampir saja dia luput mengucapkan selamat kepada Ayu yang kini genap berusia 31 tahun jika tidak ada siaran sepakbola.

Baca juga: Ultah ke-30, Ayu Dewi Minta Suami Datangkan Kahitna

"Jadi tadi malam saya nonton bola. Saya baru ingat dia ulang tahun, saya bilang jangan tidur. Kalau enggak ada bola, ya saya tidur enggak ingat ulang tahunnya," seloroh Regi saat dijumpai di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Ayu Dewi bagi-bagi hadiah buat para penggemarnya (Instagram)

Sementara itu, Ayu juga mengaku sudah terlelap lantaran menenggak obat batuk. Apalagi sebelumnya dia dan Regi sempat pergi hingga larut. "Terus ya sudah, eh dia tiba - tiba enggak tidur kasih ucapan ulang tahun. Manja-manja sambil sun sun gitu," tambah Ayu Dewi.

Ayu tidak memungkiri sempat berharap adanya kejutan yang datang di hari ulang tahunnya. Dia berharap ada yang sudi memboyongnnya ke sebuah resto seperti yang dialami tahun lalu. "Tahun lalu dia kasih surprise bawa saya ke resto di sebelah bandara. Di sana ada teman-teman SMA saya, itu terharu banget. Eh, sampai pagi enggak ada yang datang, ya sudah biasa saja," ujar Ayu.

Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Menurut Ayu Dewi, karakter zodiak Virgo memang penuh pengharapan. Salah satunya ya kejutan di hari ulang tahunnya itu. Namun paling tidak pengharapan itu terobati dengan kado spesial yang diberikan suami. 'Virgo itu kan ngarep, tapi tertutupi sama kadonya. Karena sudah lama. Saya sudah ingin lama. Eh dia ingat," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading