Sukses

Entertainment

Harapan Ayu Dewi di Usianya yang ke-31 Tahun

Fimela.com, Jakarta Selalu ada keinginan di usia yang baru. Begitu juga dengan presenter Ayu Dewi yang kini genap berusia 31 tahun. Dia dan suami ingin memberikan adik untuk buah hati mereka, Aqilah Dewi Humairah. Biar lebih lengkap, Ayu mengharapkan dikaruniai anak laki-laki untuk kehamilan keduanya.

"Mau punya anak laki laki. Karena dia (Regi Datau) sayang banget sama keponakannya. Biar lengkap, kebersamaan makin barokah, karier juga melekat. Jodoh kan pertemuan orang yang saling membuat lebih baik. Biar samawa dan amanah," kata Ayu Dewi saat dijumpai di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Diakui Ayu Dewi, usia 30 merupakan fase dimana wanita merasa gamang lantaran sudah cukup umur alias tua. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Diakui Ayu, memiliki anak laki-laki menjadi keinginannya yang belum tercapai. Ayu sadar, 30 tahun merupakan usia emas bagi kaum Hawa. Ibarat rumah, Ayu dan suami sedang membangun atap untuk keluarga mereka.

"Ya itu, ingin punya anak lagi. Golden age perempuan kan 25 sampai 35. Ini sudah kepala 3. Ya segera ya. Kata dia insya Allah nunggu atap. Karena rumah kan masih puing, lagi dibangun dulu," paparnya.

Foto Red Carpet Panasonic Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Baca juga: Suami Ingat Ulang Tahun Ayu Dewi Gara - gara Bola

Selain memiliki anak laki-laki, berangkat menunaikan ibadah haji juga jadi impian Ayu Dewi di usianya yang ke 31 tahun. Dia berdoa segera bisa menjadi Tamu Allah untuk menunaikan rukum Islam yang kelima. "Iya mau haji insya Allah kalau mampu. Awalnya saya ragu, takutnya kalau pulang haji kelakuan masih gini-gini saja nanti gimana. Tapi suami meyakinkan, insya Allah," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading