Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Bradley Cooper Bawa Irina Shayk Temui Ibunda

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan lalu dilalui Bradley Cooper bersama Irina Shayk. Dia membawa mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut untuk makan malam dengan ibunya di Steve & Cookie’s by the Bay di Atlantic City.

Tak hanya itu, dalam beberapa foto yang diperoleh E!News, Bradley dan Irina terlihat berpelukan dan berciuman penuh gairah. Bradley tampil mengenakan atasan putih, celana abu-abu, dan snapback putih.

 Bradley Cooper dan Irina Shayk (via eonline.com)

Sementara itu, Irina memilih untuk mengenakan dress rajut putih tanpa lengan. Dia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sandal metalik.

“Bradley dan Irina mengalami akhir pekan yang menyenangkan di Jersey. Irina begitu senang dengan hal yang terjadi dengan Bradley. Dia memuja ibu Bradley dan mereka bergaul dengan baik. Ibu Bradley dangat rendah hati dan hanya ingin anaknya bahagia,” kata seorang sumber.

Baca Juga: Bradley Cooper Jadi Koki yang Karirnya Hancur di Film Burnt

 Bradley Cooper dan Irina Shayk (via eonline.com)

“Irina sangat senang menghabiskan waktu dengan ibu Bradlery. Dia akan senang jika perempuan seperti itu menjadi ibu mertuanya. Irina bisa bergaul dengan siapa pun yang Bradley kenalkan. Hal ini membuat hubungan mereka sangat mulus. Bradley dan Irina benar-benar peduli satu sama lain,” lanjut sumber tersebut.

Setelah liburan di akhir pekan lalu, Bradley Cooper akan memerankan kembali karakter di drama CBS Limitless. Sumber tersebut menambahkan, “Bradley dan Irina Shayk akan sibuk setelah ini tapi mereka menciptakan ikatan yang kuat sehingga mereka sangat yakin satu sama lain ketika kesibukan melanda.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading