Sukses

Entertainment

Agus Yudhoyono Sebut SBY Ayah dan Pemimpin Sesungguhnya

Fimela.com, Jakarta Selain Ani Yudhoyono, Agus Yudhoyono juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang ke-66 hari ini, Rabu (9/9/2015).

Agus mengunggah foto saat sedang mencium tangan ayahnya yang mengenakan topi militer. Dalam keterangan foto, Agus menulis, "Yang tercinta Pepo, Bapak adalah pahlawan saya, inspirasi saya...Bapak adalah definisi dari seorang ayah yang sesungguhnya, seorang pemimpin yang sesungguhnya...Bapak menunjukkan saya bagaimana menjadi kuat saat berada dalam duka, dan rendah hati dalam kebahagiaan...Saya mencintai Bapak sepanjang hayat, dan hari ini Saya berharap ini ulang tahun ke-66 yang menyenangkan."

Baca juga: SBY Ulang Tahun ke-66, Doa Ani Yudhoyono untuk Suami Tercinta

Agus Yudhoyono juga mendapatkan gelar Leadership and Management dari George Herbert Walker School of Business and Technologt, Webster University. (via Instagram.com/agusyudhoyono/)

Ucapan suami Annisa Pohan itu disampaikan lewat akun Instagram dan Twitternya, Rabu (9/9/2015). Sejumlah netizen pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada SBY.

"@AgusYudhoyono so sweet... sampe terharu, selamat ulang tahun untuk Bapak Stabilitas, Bapak @SBYudhoyono," tulis @Ian danang simardaa.

"Hbd bapak sby..sehat selalu.. bpk adalah presiden kebanggan saya..."

"Selamat ultah pak sby mdh2an bpk di beri kesehatan.terima kasih buat pengabdian bapak."

Agus Yudhoyono dan keluarga (Instagram/@agusyudhoyono)

"Selamat Ulang Tahun Bapak H. Susilo Bambang Yudhoyono, semoga Bapak senantiasa dalam perlindungan Allah SWT, diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, kami rindu sosok Bapak...."

Baca juga: Agus Yudhoyono Lulus dengan Nilai Cumlaude

Putra Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Mayor Inf. Agus Yudhoyono baru-baru ini berhasil menyelesaikan pendidikan militernya di US Army CGSC, Fort Leavenworth, Kansas, Amerika Serikat. Ia meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4,0 yang diselesaikan hanya dalam waktu satu tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading