Sukses

Entertainment

Rebecca Ferguson Jadi Kandidat Kuat untuk Peran Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Marvel semakin serius mencari pemain utama di film superhero wanita terbarunya, Captain Marvel. Film yang direncanakan rilis pada 2018 ini telah menemukan lima kandidat kuat pemeran utamanya. Salah satunya, aktris cantik Rebecca Ferguson.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rebecca masuk sebagai kandidat bersama empat nama aktris cantik lainnya. Mereka adalah Jessica Chastain, Bryce Dallas Howard, Katheryn Winnick dan Charlize Theron. Dari daftar ini, nama Rebecca lah yang paling dijagokan.

Captain Marvel

Hingga saat ini, Rebecca mengaku belum menerima kontrak dari Marvel. Pemain film Mission: Impossible itu juga ditawar untuk main di film Marvel lainnya seperti Gambit. Penawaran ini ia dapatkan sebelum kontraknya sebagai Anna di film The Girl on the Train.

Baca Juga: Thor 3 dan Captain Marvel Rencanakan Syuting di Australia

Film Captain Marvel mengisahkan tentang pilot sebuah perusahaan pesawat Amerika yang tiba-tiba menjadi alien karena kecelakaan. Pilot itu bernama Danvers. Ia kemudian menjadi bahan eksploitasi dari teknologi Kree. Denvers menjadi pahlawan bertenaga super, kemudian dikenal sebagai Captain Marvel. Nantinya, ia akan menjadi personil Avengers. 

Poster film The Avengers. Foto: via marvel.wikia.com

Jika benar Rebecca Ferguson stuju untuk terlibat, maka ia akan menjadi orang pertama yang bergabung di film Captain Marvel. Penulis film Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman akan menggarap cerita apik dari film Captain Marvel. Rencananya, film superhero Marvel ini akan dirilis pada 2 November 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading