Sukses

Entertainment

Kotak dan Iwan Fals Akan Ikut Meriahkan FFB 2015

Fimela.com, Bandung Malam anugerah Festival Film Bandung 2015 (FFB) akan digelar hari ini, Sabtu 12 September 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. Para pengisi acara tahunan tersebut diantaranya adalah Iwan Fals dan band Kotak. Acara yang disiarkan langsung oleh SCTV ini akan dimulai dengan red carpet pada pukul 18.30 WIB. 

Para bintang dan sineas akan berjalan di bawah hamparan karpet merah dan Walk of Fame yang bertuliskan para bintang dan sineas Indonesia. Setelah itu mereka akan berkumpul di ruangan khusus untuk jamuan makan malam. Lalu, acara dan siaran langsung akan dimulai pada jam 20.30 WIB dan dibuka dengan penampilan para penari dari Batavia Dance Studio dan The Dance Icon Indonesia.

Iwan Fals ketika Konser Symphony for Humanity. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Panggung akan semakin marak dengan penampilan band Kotak yang dilanjutkan dengan musisi legedaris Iwan Fals. Setelah membuka acara malam puncak FFB 2015, baik Kotak maupun Iwan Fals akan kembali tampil di pertengahan acara dengan membawakan beberapa lagu hits mereka.

Baca Juga: Intip Suasana Persiapan Panggung FFB 2015

Selain para penyanyi dan musisi, tentunya acara FFB 2015 akan dimeriahkan sejumlah insan film dan televisi yang akan membacakan nominasi dan pemenang di semua kategori. Sedangkan Andhika Pratama, Gading Marten, Ricky Harun dan Prilly Latuconsina akan menjadi pembawa acara di malam yang meriah ini.

Festival Film Bandung (FFB) akan digelar 12 September. Berikut daftar nominator dari masing-masing nominasi.

Acara akan diakhiri dengan pengumuman pemenang untuk kategori Film Terpuji 2015 dan akan ditutup oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Jadi, kalau ingin melihat penampilan Kotak, Iwan Fals dan menjadi saksi para pemenang di ajang FFB 2015, datang langsung ke Monumen Perjuangan Bandung atau saksikan siaran langsungnya di SCTV dan Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading