Sukses

Entertainment

Pasca Putus dari Yoona SNSD, Lee Seung Gi Fokus ke Shim Eun Kyung

Fimela.com, Jakarta Sudah tepat satu bulan hubungan asmara Lee Seung Gi dan Yoona SNSD kandas. Tak ingin berlama-lama dalam kesedihan, Lee Seung Gi memutuskan untuk fokus di film terbarunya, A Match Made in Heaven atau yang lebih dikenal Marital Harmony. Di film itu, Lee Seung bekesempatan beradu akting dengan Shim Eun Kyung.

Syuting film telah dimulai sejak 9 September 2015 lalu. Lee Seung Gi pun mengungkap kesan pertamanya selama syuting. "Ini adalah film sejarah pertama saya. Saya harus mampu menggambarkan karakter ketika saya memulai membaca skripnya," tuturnya. 

Shim Eun Kyung. Foto: Soompi

Senada dengan Lee Seung Gi, lawan mainnya, Shim Eun Kyung juga merasakan kegugupan di hari pertama syuting. Padahal aktris cantik berusia 21 tahun ini sudah malang melintang di layar lebar. Meski demikian, Shim Eun Kyung berjanji akan memberikan akting terbaiknya.

Baca Juga: Lee Seung Gi Sukses Bikin Kim Soo Hyun Cemburu di 'Producers'

"Saya menjadi karakter wanita yang memikat. Dia meninggalkan istana untuk menentukan jalannya sendiri. Saya akan mencoba yag terbaik dari saya dengan memberikan penampilan terbaik," ucap pemain film The Killers ini.

Lee Seung Gi (via dramafever.com)

Lee Sung Gi berperan sebagai Seo Do Hoon, seorang biro jodoh profesional. Dia diminta untuk menyeleksi empat calon suami bagi Puteri Songhwa (Shim Eun Kyung). Dalam prosesnya, Seo Do Hoon tidak merekomendasikan keempat pria yang ditentukan. Dia justru menunjuk dirinya sendiri yang bakal menjadi suami terbaik Puteri Songhwa.

Puteri Songhwa sadar bahwa dirinya harus segera mendapatkan pasangan. Karena tak ingin dijodohkan, ia pun pergi meninggalkan istana. Rencananya, film Lee Seung Gi dan Shim Eun Kyung ini akan rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading