Nabilah JKT48 Ketagihan Melahap Pizza di Kota New York

Edy Suherli16 Sep 2015, 04:30 WIB
[Bintang] Nabilah JKT48

Fimela.com, Jakarta Entah karena cuacanya yang sedang dingin atau karena selera makan Nabilah JKT48 yang sedang meningkat. Saat berada di New York untuk menyelesaikan syuting film terbarunya, ketagihan melahap pizza. Tak tanggung-tanggung dia sampai nambah alias ‘tambuah ciek’ kata orang Padang.

Foto pizza pertama yang dia unggah di saat malam hari di kota New York. “Pizza time😍 jangan lupa sarapan semua yg di Jakarta😝 aku sih udh dinner aja di sini😆,” tulis perempuan bernama lengka Nabilah Ratna Ayu ini melalui akun Twitternya @nabilahJKT48 pada Senin (14/9/2015). 

Baca juga: Gaya Gokil Nabilah JKT48 di New York 

Pizza Nabilah JKT48. (Instagram @nabilahJKT48)

Postingan Nabilah mendapat respon dari para followersnya. Mereka pun memberikan komentar. Misalnyanya Nciy Kudusi yang memiliki alamat akun ‏@ussiiyy. “@nabilahJKT48 lu ga makan nasi ya-___-,” tulisnya. Sementara Ghost Rabbit yang memiliki akun dengan alamat ‏@rabbitJKT48 malah memberikan nasihat untuk Nabilah. “@nabilahJKT48 dinner itu harusnya makannya dikit bil, kalau mau banyak waktu sarapan or makan siang, biar ente ga jadi tembem :v,” sarannya. Namun Nabilah sepertinya tak menghiraukan saran dari para followers-nya ini.

Buktinya ia malah nambah dengan pizza yang kedua. “Pizza part 2😂 hahaha shikatt miring!😆,” tulis Nabilah di sisi foto makanan asal Italia yang sudah mendunia itu dengan ukuran yang hampir nyaris sama namun dengan topping yang berbeda. 

Karier Nabilah di dunia entertain bisa dibilang paling mulus di antara member idol grup JKT48 lainnya, sehingga dunia aktingpun ingin digelutinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kumpulan penggemar Nabilah dari Kota Gudeg yang menamakan dirinya Nabilaholic Jogja ikut bersemangat menyaksikan foto pizza yang kedua yang diposting personel JKT48 itu. “@nabilahJKT48 sikat salto 😣,” tulis akun yang beralamat di @Nabilaholic_JGJ. Sedangkan DayuBulanGadisBALI yang memiliki alamat ‏@DayuBulanBali menulis santai. “Enak tuh.. Bagi donk hahaa .. @nabilahjkt48," candanya.