Sukses

Entertainment

Tika Bravani: Walaupun Enggak Menang, yang Penting Eksis

Fimela.com, Jakarta Memar-memar di badan lantaran berperan di film 3 (Alif Lam Mim) berbuah manis bagi Tika Bravani. Pasalnya, film bergenre laga tersebut masuk nominasi ajang Bali International Film Festival (Balinale) 2015. Tika tak mau menaruh harapan besar untuk dapat menang. Yang terpenting baginya, film 3 bisa eksis.

“Masuk saja sudah syukur, yang penting filmnya bisa eksis lah. Enggak menang juga enggak apa-apa,” kata Tika Bravani saat dijumpai di Plaza FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015).

Tahun ini ada 100 lebih film yang akan diputar di festival film BALINALE 2015.

Diakui Tika, ini adalah film keduanya setelah Soekarno yang diputar di ajang festival tahunan tersebut. “Sebelumnya film Soekarno yang diputar perdana di festival itu. Saat film Soekarno diputar di Balinale itu sangat positif. Tetap dihargai sama penonton," ungkapnya.

Baca Juga: Tika Bravani Asyik dengan Tubuh Memar

Dengan terlibat dalam festival tersebut, kata Tika, masyarakat dunia dapat melihat karya sineas tanah air. Apalagi genre film 3 (Alif Lam Mim) berbeda dari film Indonesia kebanyakan. “Ini bagus sekali masuk ke Balinale karena genre-nya berbeda,” imbuhnya.

Tika Bravani di konferensi pers film 3. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Memasuki tahun ke-9, Balinale 2015 akan dimeriahkan oleh 300 judul film dari 42 negara yang dipilih. Nantinya, film akan disaring lagi menjadi hanya 105 judul saja. Balinale 2015 sendiri akan diselenggarakan di Cinemaxx, area Lippo Mall Kuta, Bali pada 24-30 September 2015 nanti.

Selain Tika Bravani, film 3 juga dibintangi oleh sederet nama aktor dan aktris ternamaan seperti Cornelio Sunny, Abimana Aryastya, Agus Kuncoro, Prisia Nasution dan Vendi Solaiman. Rencananya, film besutan Anggy Ubara ini akan rilis pada 1 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading