Sukses

Entertainment

Irina Shayk Bugil Ramai-ramai

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang supermodel kelas dunia, Irina Shayk terbukti sangat profesional. Hal ini terlihat dari foto yang diunggahnya ke Instagram beberapa jam yang lalu.

Di foto tersebut, dia terlihat polos alias tanpa busana. Irina tidak sendirian, dia difoto bersama dengan Natasha Poly (model Rusia), Marcus Piggott (fotografer), Malgosia Bela (model Polandia), Mert Alas (fotografer), Anna Ewers (model German), dan Saskia de Brauw (model Belanda).

 

A photo posted by irinashayk (@irinashayk) on

Dari kiri ke kanan, Natasha tampak memegang sebatang rokok. Tangannya yang sedang memegang rokok tersebut tampaknya tak mampu menutupi payudara kanannya sehingga stiker bintang pun dibubuhkan di sana. Tungkai kanannya ia tempatkan di pangkuan Marcus yang duduk di sebelah kirinya dan hanya mengenakan celana panjang. Marcus tampak tersenyum sembari memejamkan kedua matanya.

Malgosia, sementara itu, juga tersenyum ke kamera. Mert berada di kirinya dan sama seperti Marcuss hanya mengenakan celana panjang. Anna yang berada di kirinya, bersandar ke bahunya.

Irina dan Saskia berada dipaling depan. Irina tampak tertelungkup di sepanjang Anna, Mert, dan Malgosia. Pada bokong Irina, Mert meletakkan tangan kirinya. Saskia sudah tentu yang paling berani di antara mereka. Dua payudaranya terekspos dan mau tak mau harus diberi stiker bintang agar lulus sensor.

 

A photo posted by irinashayk (@irinashayk) on

Baca Juga: Bradley Cooper Bawa Irina Shayk Temui Ibunda

Pemotretan tersebut diisyaratkan Irina akan menjadi bagian majalah Dsection yang akan datang. “Coming soon @mertalas @macpiggott @dsectionmagazine,” tulis Irina sebagai keterangan foto.

Sebelumnya pada hari yang sama, Irina juga mengunggah foto vulgar dirinya ke Instagram. Di foto tersebut, dia terlihat hanya mengenakan thong putih dan boots.

“"I always wear high heels.. I simply feel naked without them." - Donatella Versace,” tulis Irina Shayk sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading