Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Hadiri Pernikahan Gista Putri -Wishnutama

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti ikut menghadiri pernikahan Gista Putri dengan Wishnutama Kusubandio yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015). Salah satunya, Sophia Latjuba.  Kekasih Ariel NOAH itu mengunggah salah satu foto saat ia sedang foto bersama dengan kedua mempelai lewat akun Instagramnya, Minggu (20/9/2015).

"Mas Tama and Gista's happy day ❤️," tulis  wanita yang akrab disapa dengan sebutan Sofie tersebut.

Baca juga: Gista Putri Resmi Menikah dengan Wishnutama Kusubandio

Gista Putri dan Wishnutama tampak khusyuk saat melakukan prosesi akad nikah.

Dalam foto tersebut Wishnutama terlihatbahagia, begitu juga dengan tamu undangan. Suasana dalam ruangan terlihat ramai. Sofie yang hadir terlihat tersenyum, begitu juga dengan tamu yang lain.

Selain dikenal sebagai foto model, Gista  Putri juga dikenal sebagai artis. Wanita kelahiran 2 Agustus 1987 ini dikenal publik setelah ia bermain dalam film Simfoni Luar Biasa. Pada film tersebut Gista beradu akting dengan artis-artis papan atas seperti Sophie Navita, Christian Bautista, Ira Wibowo, dan Maribeth. Gista Putri menempuh pendidikan di Falkutas Hukum Universitas Trisakti. Ia baru berani mengambil job main film setelah kuliahnya sudah semester akhir.

Gista Putri - Wishnutama (via instagram.com/mirasoenoto)

Sementara itu, Wishnutama dikenal sebagai praktisi senior di dunia pertelevisian. Ia telah malang melintang dalam dunia pertelevisian di Tanah Air.  Berdasarkan catatan Wikipeddia, pria kelahiran Jayapura, 4 Mei 1976 itu menyelesaikan kuliah komunikasi di Mount Ida College Boston, Amerika Serikat, namun lebih banyak mendapatkan ilmu pertelevisian dari Emerson College, Boston. Ia  pernah terpilih menjadi The Best CEO in Indonesia 2010 versi SWA.

Baca juga: Menikah, Wishnutama dan Gista Putri Gelar Private Party

Ucapan selamat juga terlihat dalam akun Instagram Sophia Latjuba untuk Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio.  "cantik ya ka gista ..happy wedding pa tama dan ka gista.." komentar akun @rassya_riska. "Congratulation pak tama and gista❤," tulis @ tiika_sukkie. Selamat menempuh hidup baru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading