Sukses

Entertainment

Film Simfoni Luar Biasa Antar Gista Putri Menuju Kesuksesan

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai model, Gista Putri sempat meninggalkan dunia entertaimen karena fokus pada pendidikan. Namun, keputusannya kembali ke dunia entertaiment lewat film Simfoni Luar Biasa berbuah manis. Meskipun tak berlanjut ke layar lebar, namun Gista sukses di sinetron dan FTV.

Gista berperan bersama Ira Wibowo, Sophie Navita, Christian Bautista, dan Maribeth dalam film Simfoni Luar biasa. Film ini mengangkat kisah anak-anak berkebutuhan khusus. Gista berperan sebagai Laras dalam film ini.

Gista Putri saat berakting di film Simfoni Luar Biasa. Foto: Youtube

Laras adalah salah seorang guru di sekolah SLB. Dia mengajar bersama Jayden (Christian Bautista). Jayden adalah seorang musisi yang mempunyai impian untuk menjadi seorang Rockstar kerap mempunyai kehidupan yang tidak menentu.

Baca Juga: Gista Putri Resmi Menikah dengan Wishnutama Kusubandio

Suatu malam setelah terjadi perkelahian di sebuah Karaoke di Manila City, Filipina, Jayden menemukan barang-barangnya berserakan di depan kontrakan karena tunggakan sewa kontrakan yang belum dia bayar. Dia ke Jakarta untuk bertemu ibunya. Kerena memiliki SLB, Jayden diminta untuk mengajar di sekolah tersebut.

Gista Putri memulai karirnya dengan menjadi foto model di sebuah majalah remaja. (via instagram.com/gistaputri)

Akting Gista Putri nampaknya cukup menarik minat banyak produser. Buktinya, setelah film Simfoni Luar Biasa, belasan FTV dan sinetron dibintanginya. Terakhir, Gista berakting di sinetron komedi The East. Gadis berdarah Sunda ini baru saja menikah dengan seorang praktisi senior di dunia televisi, Wishnutama Kusubandio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading