Sukses

Entertainment

Pernikahan Gista Putri - Wishnutama Dihadiri SBY - JK

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama memang mengundang perhatian banyak orang. Pasalnya, perjalanan cinta Gista dengan CEO sekaligus CO-Founder salah satu media ternama Indonesia itu sama sekali tidak tercium oleh media.

Baca Juga: Gista Putri, Wanita Cantik Penakluk Hati Wishnutama Kusubandio

Selain pernikahan yang benar eksklusif, kehadiran tamu papan atas juga semakin menambah beda momen penting dalam hidup Wishnutama dan Gista Putri ini. Tak tanggung-tanggung, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bahkan ikut memberikan restu secara langsung.

Sebelum resmi menikah, Gista Putri dan sang suami Wishnutama Kusubandio menyempatkan kekediaman mantan Presiden SBY untuk meminta doa restu. (Via twitter/@Wishnutama)

Kehadiran pria yang akrab disapa SBY ini dibuktikan lewat foto yang diunggah Wishnutama lewat akun Twitternya. Berdampingan dengan sang istri, Ani Yudhoyono, SBY berdiri di antara Gista dan Wishnutama. Keduanya kompak mengenakan batik, yang memang wajar dikenakan dalam berbagai acara resmi, termasuk pernikahan.

"Terima kasih banyak pak @SBYudhoyono & ibu atas doa restunya untuk pernikahan saya & @gistaputri @netmediatama ," demikian caption yang tertulis saat foto tersebut diunggah. Namun dalam foto tersebut Gista dan Wishnutama tidak terlihat mengenakan baju pernikahan.

Selain para artis, pernikahan Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio juga terlihat kehadiran Wakil Presiden Pak Jusuf Kalla dan sang istri. (Via twitter/@Wishnutama)

Tak hanya SBY, wakil Presiden Jusuf Kalla juga muncul di acara pernikahan pasangan tersebut. Bersama istrinya, Mufidah Kallah, pria yang juga sempat mendampingi SBY pada tahun 2004 - 2009 ini juga terlihat berfoto bersama mempelai pengantin.

Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama digelar pada Minggu (20/9) lalu dalam sebuah acara yang sangat tertutup. Selain SBY dan JK, beberapa artis ternama juga ikut hadir memeriahkan pernikahan pasangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading