Sukses

Entertainment

Wishnutama dan Gista Putri Ucapkan Terima Kasih untuk Artis

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang tengah berbahagia Wishnutama dan Gista Putri mengucapkan terima kasih pada artis-artis yang sudah meluangkan waktu hadir dalam acara pernikahan mereka dan memberikan doa untuk rumah tangga mereka yang  baru. Pernikahan yang digelar di hotel Dharmawangsa Kebayoran Baru Jakarta Selatan itu berlangsung meriah dengan undangan yang terpilih.

Sebagai petinggi salah satu televisi swasat di Jakarta, ia memang memiliki banyak relasi dari pejabat, mantan pejabat dan tentunya dari kalangan artis yang selama ini bekerjasama dengannya dalammengisi berbagai program televisi yang dibuat saat ini ia menggawangi NET ampun sebelumnya saat di TransTV, Trans7 dan juga Indosiar. “Terima kasih banyak sudah menyempatkan datang @bangbily @ChandKelvin @TarraBudiman @edrictjandra @gistaputri,” katanya memalui akun twitternya pada Senin (21/9/2015).

Para artis yang hadir di resepsi pernikahan Wishnutama dan Gista Putri. (Instagram @wishnutama)

Raffi Ahmad mengucapkan selamat melalui Twitter pada Wishsnu untuk  pernikahan ini. “Congratz bro @wishnutama :),” tulis Raffi Ahmad melalui
akun Twitter pribadinya @RaffiAhmadLagi. Dan Wishnu pun menyambut  ucapan itu dengan senang. “Terima kasih banyak bro @RaffiAhmadLagi,”  begitu ia membalas ucapan suami Nagita Slavina.

Hal serupa  diucapkan Tarra Budiman. “wishnutama sama sama Mas Tama. Once again,  selamat ya atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yg SaMaWa. Amin  ya Allah,” kata Tarra Budiman melalui akun miliknya ‏@TarraBudiman.

Wishnutama dan Gista Putri juga mengucapkan terima kasih pada team NET. (Twitter @wishnutama)

Tak hanya artis, pejabat dan mantan pejabat yang mengucapkan selamat. Orang biasa yang menaruh perhatian dan simpati pada pasangan ini juga mengucapkan selamat buat mereka. “Selamat pak @wishnutama dan teh @gistaputri  semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah & warohmahhh.. aammiinnn,” kata Tya Rohaeni Khiel pemilik akun ‏@KhielTya. Hal serupa disampaikan oleh Nadia yang memiliki akun ‏@nadialudvia. “@wishnutama happy wedding ya Om Wishnu. Berkah selalu keluarga barunya😄😁,” ucapnya. Dan masih banyak lagi warga dunia maya yang megucapkan harapan dan doa untuk Wishnutama dan Gista Putri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading