Sukses

Entertainment

Doa Mantan Istri ke Wishnutama dan Gista Putri

Fimela.com, Jakarta Meski sebagai mantan istri, hubungan Wina Natalia dengan Wishnutama tetap berjalan baik. Bahkan, saat hendak melamar Gista Putri, Wishnutama memperkenalkan calon pendamping istrinya itu kepada Wina dan anak-anak. Meski telah bercerai, Wina tetap menjaga hubungan secara baik.

"Mas Tama sempat memperkenalkan calon istrinya kepada saya dan anak-anak. Soal kapan mereka bertemu saya, saya nggak bisa bilang. Yang jelas, Mas Tama selalu cerita," ungkap Wina Natalia, saat dihubungi Bintang.com, Senin (21/9/2015) siang.

Baca juga: Pernikahan Gista Putri - Wishnutama Dihadiri SBY - JK

'Terima kasih banyak team @netmediatama yg telah banyak membantu acara pernikahan kami' tulis Wisnutama dalam media soaial miliknya. (Via twitter/@Wishnutama)

Seperti diketahui, hubungan Wishnutama dan Wina Natalia kandas di tengah jalan. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak; Salvadityatama dan Sultansaladynetama. Namun, meski telah berpisah hubungan Wishnutama dengan kedua anaknya pun tetap terjalin baik.

"Hubungan Mas Tama dengan anak-anak baik banget. Kapan saja mereka ingin bertemu ayahnya, tak ada masalah," ujar Wina. "Saya dan Mas Tama nggak pernah membatasi anak-anak jika mereka ingin bertemu," lanjutnya.

Selain para artis, pernikahan Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio juga terlihat kehadiran Wakil Presiden Pak Jusuf Kalla dan sang istri. (Via twitter/@Wishnutama)

Tak hanya menjalin hubungan baik dengan Wishnutama, Wina Natalia juga tetap berhubungan dengan baik dengan keluarga Wishnutama. Bahkan, saat Wina menikah dengan Anji Drive, salah satu saksinya adalah ayah Wishnutama. "Kami tetap menjalin hubungan, ya, sesama keluarga karena ada anak. Saat saya menikah dengan Mas Anji, Mas Tama juga datang," ungkap Wina.

Baca juga: Menikah, Wishnutama dan Gista Putri Gelar Private Party

Kepada Wishnutama,  Wina mendoakan ini pernikahannya yang terakhir, sedangkan kepada Gista Putri, berharap ia akan sayang terhadap anak-anak.  "Semoga pernikahan mereka langgeng. Hanya itu saja harapan saya," kata Wina Natalia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading