Sukses

Entertainment

Wishnutama: Usai Nikah Gista Putri akan Ambil Notariat

Fimela.com, Jakarta Wishnutama tengah berbahagia. Acara akad nikah dan resepsi pernikahan dirinya dengan bintang film dan bintang sinetron Gista Putri berlangsung lancar. Lalu seperti apa rencana selanjutnya setelah pernikahan ini? Ternyata ia membebaskan sepenuhnya kepada sang istri untuk menentukan pilihan. Apakah dia akan meneruskan kariernya di dunia keartisan atau mencari bidang lain yang sesuai dengan latar  belakang pendidikannya selama ini.

Dan ternyata, menurut Wishnu, istrinya memilih untuk berhenti dari dunia keartiskan dan memilih untuk melanjutkan studi. Karena dia ingin menjadi seorang notaris. Dan semua itu adalah pilihan yang diambil sendiri oleh Gista. “Sebetulnya Gista sendiri yang punya rencana berhenti dari dunia artis dan mau mengambil studi Notariat karena dia kebetulan seorang sarjana hukum,” ujar Wishnu saat dihubungi Bintang.com pada Senin (21/9/2015).

Baca juga: Jalan 'Sunyi' Cinta Gista Putri - Wishnutama

Saat ini nama Gista Putri menjadi sorotan publik. Pasalnya gadis berdarah Sunda ini baru saja menikah dengan seorang praktisi  senior di dunia televisi, Wishnutama Kusubandio. (Via Instagram/@Gistaputri)

Lalu bagaimana dengan kontrak kerja yang masih tersisa di dunia entertainmen? Untuk urusan ini, lanjut Wishnu, sang istri harus komit dengan kontrak kerja yang sudah ditandatangani jauh hari sebelum dia memutuskan untuk melanjutkan studi. “Sementara ini tinggal menyelesaikan kontrak-kontrak dan tanggung jawabnya saja,” jelasnya.

Wishnu adalah tipe suami yang men-support penuh  karier yang akan dilakoni istrinya. Karena itu ia sama sekali tidak menghalangi keinginan istrinya untuk melanjutkan studinya. Saat ini sang istri masih memilih universitas mana yang akan dia jadikan tempat untuk menimba ilmu tentang kenotariatan yang diinginkannya.

Mesranya Wishnutama dan Gista Putri. (Instagram)

Wishnutama dan Gista Putri mengikat janji pada Minggu 20 Septembr 2015. Pernikahan ini menjadi babak baru hubungan dua insan berlainan jenis ini. Kini tak ada lagi sekat yang memisahkan mereka. Keduanya sudah dipersatukan dalam bingkai
keluarga sebagai sepasang suami-istri.  Para sahabat, kerabat, dan relasi masing-masing pasangan juga memberikan doa dan restu untuk mereka. Selamat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading